Senin, 14 Maret 2011

HALAMAN PRESENTASI BISNIS KAMI
MANFAAT UNTUK ANDA
Hanya di pulsa-free.blogspot.com
*
TIDAK ada biaya pendaftaran
*
TIDAK PERLU deposit pulsa
*
TIDAK perlu jualan pulsa
*
RESIKO KERUGIAN Rp. 0,-
*
FREE MEMBER tetap mendapatkan KOMISI

FAKTA & RISET MEMBUKTIKAN 

Menurut sumber " Wireless Inteligent " dan Perusahaan Mobile ads Network " InMobi "..
Akhir 2010, di Indonesia tercatat telah mencapai angka 146 juta pengguna HP.
Ini artinya setiap bulannya 146 juta pengguna HP ini selalu membutuhkan pulsa sebagai kebutuhan pokok para pengguna HP. Jika kita ambil perkiraan PALING MINIM setiap pengguna HP ini membeli pulsa 1 kali saja setiap bulan, maka transaksi pembelian pulsa di seluruh Indonesia setiap bulannya akan mencapai 146 juta kali transaksi.
Pada kenyataannya, banyak sekali pengguna HP yang membeli pulsa bahkan 2 - 4 kali dalam seminggu. Apalagi sekarang sedang marak HP dengan 2 atau 3 kartu SIM. Keadaan ini otomatis akan membengkakkan jumlah transaksi pembelian pulsa dalam setiap bulannya. TIDAK menutup kemungkinan dalam 1 bulan di INDONESIA akan terjadi transaksi pembelian pulsa hingga mencapai 200 juta - 400 juta kali transaksi/bulan.
Artinya, di seluruh INDONESIA pertahunnya mencapai PALING SEDIKIT 2,4 MILYAR kali transaksi pembelian pulsa
Bagi anda yang kurang jeli, fakta ini tidak akan berarti apa - apa.. tapi bagi anda yang sangat jeli, maka fakta ini adalah lahan yang PALING EMPUK untuk menghasilkan uang dengan mudah.
Kami tunjukkan cara paling mudah & murah memanfaatkan MILYARAN transaksi ini untuk menghasilkan Rp 3 MILYAR TANPA RESIKO SEDIKITPUN.. TANPA harus berjualan pulsa.. TANPA harus deposit pulsa.
Kami tunjukkan cara paling EXTREME & LOGIS, menghasilkan Rp 3 MILYAR & pensiun dini 11 bulan kedepan hanya dengan bermodal minimal sekitar Rp 2.000 ( Dua Ribu Perak )
MAU TAU KOMENTAR / Testimonial para pengunjung & investor kami ? kunjungi forum kami yang baru kami launching 15 Maret 2011
Kami telah membuat sebuah sistem bisnis yang cerdas & akurat untuk memanfaatkan fakta diatas. Jangan berprasangka dulu, kami jamin sistem bisnis kami ini tidak akan anda jumpai di tempat lain. Sebuah sistem bisnis dengan manfaat & kelebihan antara lain
TIDAK ADA Biaya pendaftaran yang perlua anda keluarkan untuk mengikuti Bisnis ini.
TIDAK membutuhkan MODAL besar, Jika anda mampu membeli pulsa MINIMAL pulsa 1.000 itu sudah cukup.
TIDAK ADA beban RESIKO yang harus anda tanggung, RESIKO KERUGIAN / PALING fatal adalah IMPAS. Artinya anda tidak menghasilkan apapun, tapi juga dirugikan apapun juga.
TIDAK PERLU berjualan pulsa, Anda juga TIDAK PERLU susah - susah DEPOSIT pulsa.
TIDAK menuntut keahlian khusus, siapapun anda... apapun latar pendidikan anda... apapun pekerjaan anda.. dimanapun anda berada, anda bisa menjalankan bisnis ini.
Dalam bisnis kami, FREE MEMBERpun bisa mendapatkan KOMISI / PENGHASILAN.
Sebuah sistem bisnis yang memiliki SIKLUS didalamnya, tidak menguntungkan sebagian pihak saja. Tapi semua pihak akan diuntungkan.
Jika ditempat lain, semakin banyak member yang bergabung, maka semakin susah untuk berkembang. Tapi TIDAK dalam bisnis kami.. semakin banyak yang bergabung disini, artinya semakin BESAR SIKLUS yang berputar didalamnya.. Dan semakin banyak pulsa PENGHASILAN yang akan dibagikan
Sebuah Bisnis dengan PRODUK yang selalu dicari - cari & menjadi kebutuhan POKOK oleh 146 juta pengguna HP setiap bulannya.
Salah satu perbedaan mencolok antara bisnis kami dengan yang lain adalah..
Jika anda bergabung di bisnis lain, maka pikiran yang timbul dalam benak anda pertama kali adalah " gimana caranya agar bisa balik modal "... barulah anda bisa menerima keuntungan. Jika anda TIDAK bisa balik modal, maka RESIKO anda adalah UANG ANDA HILANG tanpa bekas.
Artinya, dibisnis lain anda akan memulai bisnis dengan sebuah beban & resiko yang harus anda tanggung. Ibarat orang lari, belum sempat anda berlari.. anda harus menanggung beban pikiran & resiko. Jangankan berlari.. untuk berdiri saja susah, karena beban yang anda tanggung.
Tapi lain halnya jika anda bergabung disini, anda bisa menghitung keuntungan anda sejak detik pertama anda bergabung, TIDAK perlu memikirkan balik modal. Dan anda bisa berlari sekencang & sekuat tenaga anda.
Karena disini anda bisa memulai bisnis TANPA ada beban pikiran & RESIKO.
Jangan berkedip, teruskan membaca.. nanti kami tunjukkan cara paling sederhana & akurat untuk memanfaatkan banyaknya transaksi pulsa ini untuk menghasilkan Rp 3 MILYAR
Jika anda dihadapkan antara 2 pilihan, mana yang akan anda pilih :
  1. Pilihan pertama adalah, anda membeli pulsa seperti biasanya dikonter HP terdekat. Setelah anda membeli pulsa.. anda pakai… lalu habis.. dan anda beli lagi.. begitu seterusnya sampai entah berapa banyak uang yang anda buang untuk membeli pulsa.
  2. Pilihan kedua adalah, anda membeli ditempat kami dengan harga pulsa yang sama dengan konter HP. Tapi disini anda nantinya akan mendapatkan penghasilan sampingan dari kami hingga mencapai Rp 3 MILYAR hanya dengan membeli pulsa disini MINIMAL pulsa 1.000.
Saya yakin anda akan memilih pilihan yang kedua, betul bukan ? tapi bagaimana caranya hanya dengan membeli pulsa 1.000 kita bisa berpenghasilan hingga Rp 3 MILYAR.
Kekurangan & kelebihan membeli pulsa di konter HP
Kekurangan & kelebihan membeli pulsa Diwebsite ini
Anda hanya akan mendapatkan pulsa saja, TIDAK LEBIH
Anda mendapatkan pulsa dan penghasilan Hingga Rp 3 MILYAR
10 kali anda membeli pulsa, 10 kali pula anda membuang uang anda
10 kali anda membeli pulsa disini, artinya penghasilan anda akan dikalikan 10 kali juga
Selama anda membutuhkan pulsa, selama itulah anda membuang uang
Selama anda membutuhkan pulsa, selama itulah anda selalu menghasilkan UANG
Proses pembelian pulsa lebih cepat, hanya butuh kurang dari 1 menit
Proses pembelian pulsa lebih lambat, maksimal 24 jam.. karena bersangkutan dengan perhitungan saham / penghasilan
TIDAK ada sistem bisnis didalamnya
Ada sistem bisnis didalamnya dengan RESIKO KERUGIAN Rp 0,-
Keuntungan penjualan Di "makan" sendiri oleh pemilik konter sebagai penjual pulsa
Keuntungan penjualan dibagikan lagi kepada para semua member / INVESTOR sesuai sistem bisnis
Jika anda membeli pulsa ditempat kami, maka kami menyebut anda sebagai INVESTOR yang menanamkan modal & berhak atas pembagian keuntungan sesuai dengan sistem & ketentuan
Ketika anda memutuskan untuk membeli pulsa ditempat kami, maka secara anda sadari / tidak.. anda telah menanam saham untuk membangun KEKAYAAN anda. Karena setiap transaksi disini akan diperhitungkan untuk pembagian keuntungan yang akan diterima.
Selama anda dan orang sekitar anda masih membutuhkan pulsa, maka selama itulah anda tetap menghasilkan UANG
Bagaimana cara bergabung dengan bisnis ini ?
Caranya sangat mudah & murah, anda cukup membeli pulsa ditempat kami, MINIMAL 1 kali seumur hidup anda, MINIMAL pembelian pulsa 1.000,... mudah bukan ? dan jangan khawatir mengenai harga pulsa ditempat kami, harganya tidak jauh beda dengan konter HP kami memakai patokan harga NASIONAL, bukan harga daerah tertentu.
Dan ketika anda telah membeli pulsa ditempat kami, itu artinya anda telah terdaftar menjadi INVESTOR / member kami.
Lalu apa keuntungan yang didapat jika menjadi INVESTOR di program bisnis ini ?
Sebagai INVESTOR kami, anda berhak atas pembagian keuntungan penjualan kami sesuai ketentuan & sistem yang berlaku disini. Kami akan membagikan keuntungan penjualan secara bertahap hingga mencapai Rp 3 MILYAR dalam 11 bulan kedepan.
Darimana datangnya UANG Rp 3 MILYAR yang akan saya terima tersebut ? apakah ini HALAL ?
Saya akan blak - blakan kepada anda, agar kita nyaman dalam berbisnis. Jika anda beli dikonter HP, maka setiap keuntungan pembelian pulsa anda ini.. konter HP biasanya menerima keuntungan sekitar Rp 1.000 - Rp 1.500 dan tentunya keuntungan ini menjadi hak sepenuhnya konter HP tersebut, betul bukan ?
Mau diapakan keuntungan ini oleh konter HP tersebut, itu terserah mereka.. kebanyakan mereka akan memutar lagi keuntungan tersebut untuk kemajuan konter HP mereka sendiri. Ini hal yang masuk akal & tidak ada salahnya. Yang jelas, mereka tidak akan membagi keuntungan penjualan mereka kepada anda / pembeli, betul bukan ?
Nah, jika anda membeli ditempat kami. Maka keuntungan yang kami terima juga sama berkisar Rp 1.000 - Rp 1.500 per penjualan, namun bedanya dengan konter HP, disini kami tidak " embat " sendiri keuntungan penjualan kami. Kami akan membagikan keuntungan setiap penjualan kepada INVESTOR kami ( orang yg telah membeli pulsa ditempat kami ). tentunya sesuai ketentuan & sistem bisnis yang kami ciptakan.
Oke apa tugas INVESTOR / pembeli pulsa jika telah tergabung dalam bisnis ini ?
Sebagai INVESTOR / pembeli pulsa ditempat kami, anda TIDAK perlu berjualan pulsa.. TIDAK perlu MODAL untuk deposit pulsa.. TUGAS anda disini sangat - sangat simpel, yaitu anda cukup mengajak / merekomendasikan teman anda MINIMAL 5 orang saja untuk membeli pulsa disini ( lebih banyak lebih bagus ).
Dan ketika kelima orang yg anda rekomendasikan ini melakukan transaksi pembelian pulsa disini, maka anda berhak mendapatkan keuntungan. Sama dengan anda, kelima orang yang anda rekomendasikan tadi juga bertugas mengajak masing - masing 5 orang lagi untuk membeli pulsa ditempat kami, dan jika mereka bertransaksi.. itu artinya anda & kelima orang tadi akan mendapatkan keuntungan penjualan... dan begitu seterusnya..

RESIKO TERBURUK / PALING FATAL YANG BAKAL ANDA HADAPI DALAM BISNIS INI
Kami tegaskan sekali lagi, bahwa TIDAK ada resiko yang bakal anda tanggung dalam bisnis ini. Bagaimana bisa ?
Sekarang kami ajak anda evaluasi kembali penawaran kami, untuk bergabung dalam bisnis ini anda cuma perlu membeli pulsa yang harganya tidak jauh beda dengan di konter HP. TIDAK ada biaya pendaftaran.. TIDAK ada modal untuk deposit pulsa.. bahkan anda TIDAK perlu jualan pulsa..
Ketika anda memutuskan untuk bergabung & membeli pulsa disini, anda akan mendapatkan pulsanya yang anda beli.. layaknya anda membeli pulsa dikonter HP, bahkan harganyapun tidak beda jauh. Ini artinya anda telah mendapatkan apa yang anda beli, dan kami telah mendapatkan harga yang pantas dari produk yang kami jual.. singkatnya kita " IMPAS ".
Sekarang mari kita bicara RESIKO TERBURUK dalam bisnis ini. Kalo RESIKO terbaik, tidak perlu kita bahas.. cukup dirasakan saja.
Seburuk - buruknya anda TIDAK bisa merekomendasikan 1 orangpun teman anda untuk membeli pulsa disini.. pertanyaannya..
Apa yang anda rugikan ? bagaimana anda bisa merasa rugi disini ?
Bukankah anda sudah mendapatkan apa yang anda beli dengan harga yang tidak jauh beda dengan di konter HP ? Bukankah sebenarnya kita sudah " IMPAS " ? Bukankah TIDAK ada biaya pendaftaran yang harus anda keluarkan ? Bukankah TIDAK ada biaya TAMBAHAN lain - lain dalam bisnis ini ? bukankah anda TIDAK perlu deposit pulsa untuk menjalankan bisnis ini ? bukankah anda TIDAK perlu jualan pulsa disini ?
Maka PRAKTIS bisnis ini bisa berjalan TANPA ada RESIKO KERUGIAN..
Salah satu KERUGIAN BESAR yang harus anda tanggung adalah, jika anda memutuskan untuk TIDAK bergabung dalam bisnis ini..
Ketika anda memutuskan untuk tidak menerima tawaran kami dan anda memutuskan untuk membeli di konter HP seperti biasanya, maka inilah yang akan terjadi..
  • Anda beli pulsa 1.000 di konter HP dengan harga Rp 2.000
  • Setelah nomor anda terisi pulsa, maka anda harus membayar dengan harga yang ditawarkan yaitu Rp 2.000
  • Sekarang anda bisa memakai pulsa anda.
  • Beberapa waktu kemudian pulsa anda habis, dan untuk bisa menggunakannya lagi anda harus membeli pulsa lagi.
  • Dan begitu seterusnya.. sampai entah sudah berapa ratus ribu bahkan berapa juta uang yang anda keluarkan untuk membeli pulsa anda.
Tapi ketika anda menerima tawaran kami, maka inilah yang akan terjadi..
  • Anda membeli pulsa 1.000 ditempat kami dengan harga Rp 2.000
  • Anda mengisi data untuk dapat menerima KOMISI, lalu anda melakukan pembayaran pulsa.
  • Setelah nomor anda terisi pulsa, maka anda bisa memakainya..
  • Beberapa waktu kemudian pulsa anda habis, namun anda tidak perlu khawatir.. pulsa anda memang habis, tapi disini KOMISI anda jalan terus sesuai dengan sistem bisnis kami. Dari waktu ke waktu anda terus mendapatkan bagi keuntungan dari penjualan kami.
  • Dikemudian harinya anda tidak perlu mengeluarkan uang anda pribadi untuk membeli pulsa, karena ketika anda memutuskan untuk bergabung disini.. disadari atau tidak, anda sedang berinvestasi untuk bisa mendapatkan bagi hasil atas penjualan kami. Dan dari komisi anda di bisnis ini, anda bukan hanya bisa membeli pulsa saja… bahkan anda juga bisa LIBURAN, BELI MOBIL, BELI RUMAH, ATAU BUKA USAHA, atau terserah anda.
Nah, dari perbandingan diatas, silahkan anda berpikir jernih dulu. Saya rasa akan rugi besar jika anda tidak menerima tawaran kami. Karena kami mengajak anda disini BUKAN untuk berjualan pulsa, melainkan berinvestasi sedikit.
Dibutuhkan nyali & pemikiran yang sangat JELI untuk menerima tawaran bisnis kami ini, andakah orangnya ?
Seorang pebisnis yang handal adalah seorang pebisnis yang mampu melihat & memanfaatkan peluang yang ada, tidak perduli sekecil apapun peluang tersebut.
Kami sadar, setiap bisnis selalu ada kelebihan & kekurangan masing – masing. Tidak ada bisnis yang bisa sempurna tanpa kekurangan, betul bukan ? begitu juga dengan bisnis kami.. kami tidak menampik ada sedikit kekurangan dalam bisnis kami. Kami ingin blak – blakan kepada anda, agar anda bisa mempelajari & tidak menyesal di kemudian harinya.
Salah satu kekurangan dalam bisnis kami adalah untuk pembelian pulsa dari kami butuh beberapa proses dan akan sedikit memakan waktu & kesabaran anda. Karena sebelum anda membeli pulsa di tempat kami,  anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena proses ini hanya anda lalui 1 kali seumur hidup.
Mengapa ?...
Ingat..!!! disini anda nantinya akan menerima KOMISI pembagian keuntungan penjualan kami, jadi kami membutuhkan data anda sebagai penerima KOMISI.
Setelah anda mendaftar & mengisi data diri anda, maka anda harus melakukan pembayaran pulsa & melakukan konfirmasi kepada kami. Kemudian kami akan mengecek konfirmasi anda, setelah itu barulah kami akan langsung isikan pulsa ke Nomor HP yang anda daftarkan saat anda mendaftar tadi.
Tapi percayalah, jerih payah anda ini tidak akan terlalu anda permasalahkan ketika anda telah menerima KOMISI bagi hasil penjualan dari kami. Ingat…!! Kami menawarkan KOMISI hingga Rp 3 MILYAR.
Apakah anda merasa keberatan dengan proses pembelian pulsa ditempat kami ?
Coba anda pikir lagi, disini kita BUKAN sekedar berbicara tentang “ membeli pulsa “. Tapi kita berbicara tentang Rp 3 MILYAR yang berarti menyangkut masa depan anda.
Sekarang coba kembali anda renungkan.. berapa jam dalam 1 hari anda bekerja mencari nafkah demi masa depan anda ? 8 jam… atau mungkin 12 jam ?.. oke kita anggap saja 8 jam anda bekerja dalam sehari. Lalu berapa hasil yang anda terima dalam sebulan dari hasil 8 jam kerja dalam sehari ? kita asumsikan saja anda menghasilkan bersih Rp 3 juta perbulan..
Sekarang bandingkan saja, untuk mendapatkan Rp 3 juta perbulan anda harus melalui sebuah proses yang memakan waktu 240 jam dalam sebulan ( 8 jam sehari x 30 hari ).
Sedangkan dalam bisnis ini, anda hanya diminta untuk sedikit bersabar melalui proses pembelian pulsa yang selambat – lambat nya 24 jam saja. Dan proses ini hanya 1 kali dalam seumur hidup anda, dan karena kesabaran anda inilah anda layak mendapatkan bagi hasil hingga Rp 3 MILYAR dari hasil penjualan kami.
Bagaimana ? cukup adil bukan ?
OKE, Intinya apapun keputusan anda terhadap penawaran kami ini.. Anda tidak akan dirugikan 1 sen pun. Anda cukup mengenalkan minimal ke 5 rekan anda, dan tentunya anda bersedia untuk melalui proses pembelian dari kami. Setelah semua anda lalui, anda tinggal menerima KOMISI anda saja.
Saran saya, luangkan sedikit waktu & kesabaran anda untuk membangun ASET anda senilai Rp 3 MILYAR.
Apapun keputusan anda, nantinya anda tetap saja membeli pulsa dengan harga yang tidak jauh beda. Berapapun hasilnya yang akan anda dapatkan nanti, anda tidak akan merasa RUGI..
Selamat bergabung, sampai jumpa 11 bulan kedepan ketika anda telah menjadi MILYADER BARU…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar